Kamis, 09 April 2009

it's mee, 'bout me

gw ntuuu orgnyahhh.....

-sukaa iteemm....! gag tau napaa deh.. m,ata gw kalau udaa ngeliatt warnaa itemm langsungg dee.. klepek2!

- cintaa mussiicc~ sebenernyeh siy gw gak ngerti bahkann gak jagoo bgett kluu udaa disuruu maen musicc! tapii... kluu udaa degerinn suatuu laguu tau gak musiicc... langsung daahh heboh gw kumatt!!! and gw pling gak bisee tenang kluu udaaa dgr music! minimal tuu kakii/ tgnn hruss bergerak! (padaal tuu udaa ditahann kalii)

- hobii bgdd nyanyii~ haghaghag.. makanyaa... kluu udaa dkett gwww... siap2 ajaa gendang tlnganya bakall ancur dgr suaraa gww!!

- LASAKK.... ckckck.. sumpaaa... semuaa orgg tuu pade bilank kluu gww tuu lasaknya naudzubillah! darii emakk gwww sampee tmen2 gwww.. hobii bgdd ngerepetiinn gww gara2 kelasakan gw ntuuh! sampe2.. saking lasaknyahh.. gw pernahh jatuuhh MECAHIN KACA ETELASE KANTINN boo!! didepann org ramee lagih!

- sukaa bacaa?? gini2 gww tuu jugaa sukaa bacaa deehh!tapii.. ya, bukan buku pljaran dumzz pastinyah! baca komik atau novell gituu! terserahh dahh~ mw novel tipis atau tah setebel apaa.. pastii bakall gw lalap tuu! coba ajaaa dee eluu sodorinn novell apa ajaa.. sampee setebel 1000 halman lebiyy... pastiii langsung gw embettt tuu! mataa gww langsung jereng2 kalau udaa ngeliatt novell!

- HEEEEBOH~ ituu maaa emangg udaa sifatt utamaa gww tuuu! hampir semuaa org bilankk gww hebooo bggdd!! tpee.. ttp ajaaa.. no prob!!! emangg gituu laa gw!

- MALESS BGDD KLUU UDAA DISURUU BELAJAAR! haghaghag~ cobaa dee eluu semuaa sodoriinn bukuu pelajarann samaa gww... pastii daaaa... gww cumaa mandang 5 menitt habiss ituu ketiduran! *bangga.com*

- HARPOT LOVERZZ! siapaa siyy ygg gak sukaa HARPOTT?? iy gagg~

- Langsung jereng kalau udaa ngeliatt BULEE CAKEPP!!! haghaghag!

- TULALIT, BEgo, Lama LOAD, dan PIKUN bgd!! hehehehe.. peacee..


apaa lagii yhh??? ummppphh... bingung gww!!! seginii duluu dee tntgg gww... G Byee..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar